GMC Terbitkan Gambar Teaser All New Acadia 2017

Sabtu, 09 Januari 2016 - 18:24 WIB
GMC Terbitkan Gambar Teaser All New Acadia 2017
GMC Terbitkan Gambar Teaser All New Acadia 2017
A A A
CALIFORNIA - GMC dikabarkan tengah memproduksi model terbaru. Hal ini terbukti dari postingan pada website resmi Facebook perusahaan, All New Acadia 2017.

Dikutip dari Leftlanenews, Sabtu (9/1/2016), dari protingan tersebut mengungkap fasia belakang Acadia. Terlihat lampu LED pada ekor yang dihubungkan dengan sebuah bar dari chore trim.

Pada kamera mata-mata sebelumnya menunjukkan, ujung depan mendapat lampu horisontal dengan lampu LED daytime running dan grille besar. Sedangkan untuk bagian dalam, Acadia berikutnya akan memiliki kelebihan dibandingkan pendahulunya dari sistem infotainment IntelliLink GMC.

Sistem ini akan kompatibel dengan Android dan Apple Auto CarPlay. Model baru tersebut akan menawarkan ruang untuk delapan penumpang, tetapi memutar tombol dapat menampung hingga 11.

Pengemudi akan dibantu dengan teknologi adaptive cruise control. Worldcarfans berspekulasi, Acadia akan memiliki mesin V6 3.6-liter baru.

Front-wheel drive akan datang secara standar, dan all-wheel drive akan ditawarkan dengan biaya tambahan. Rumor menunjukkan, bahwa turbocharged empat silinder akan ditambahkan ke lineup dalam jangka produksi.

GMC akan memperkenalkan Acadia 2017 secara online dalam beberapa hari mendatang, dan crossover dijadwalkan mendarat di showroom musim panas mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4000 seconds (0.1#10.140)
pixels