Kemunculan All New Fortuner Tinggal Menghitung Hari

Senin, 11 Januari 2016 - 14:41 WIB
Kemunculan All New Fortuner Tinggal Menghitung Hari
Kemunculan All New Fortuner Tinggal Menghitung Hari
A A A
JAKARTA - All New Fortuner dipastikan meluncur pada Januari ini, dan sekaligus akan menjadi momen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk menegaskan komitmen mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016. Kemunculan akan membawa beberapa perubahan yang signifikan.

Kali ini tampilan dan peforma baru yang didukung teknologi dan engine serta fitur canggih. Dengan memperkuat karakter, All New Fortuner yang mengusung tema Leading the World tampil lebih mempesona dengan desain terbaru menggabungkan unsur stylish dan cool.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, Senin (11/1/2016).

Penantang All New Pajero Sport di segmen SUV ini, makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC). Kabarnya mobil ini akan meluncur minggu depan (22/1/2016).

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner hadir untuk mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu, seperti terlihat dari antusias pemesanan dari pelanggan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1425 seconds (0.1#10.140)
pixels