TVS: Sepeda Motor Sport Tetap Diminati dan Semakin Tumbuh

Rabu, 20 Januari 2016 - 21:29 WIB
TVS: Sepeda Motor Sport Tetap Diminati dan Semakin Tumbuh
TVS: Sepeda Motor Sport Tetap Diminati dan Semakin Tumbuh
A A A
SENTUL - Model sepeda motor jenis sport bike datang silih berganti di pasar tanah air menjadikan persaingan semakin ketat. Namun begitu TVS meyakini sepeda motor dengan cc besar akan semakin bertumbuh.

"Memang persaingan roda dua akan semakin ketat, tapi di Indonesia sendiri di prediksi motor dengan cc besar akan terus berkembang dan memiliki penggemarnya sendiri. Pasalnya masyarakat Indonesia butuh motor bertenaga besar tapi juga harus tetap irit dan stylish," ujar Head Of Marketing TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju, Rabu (20/1/2016).

Rizal menambahkan, karena sampai saat ini desain sepeda motor yang stylish masih menjadi acuan masyarakat dalam memilih sepeda motor dan itu biasanya berawal dati motor bertenaga besar.

"Melihat hal ini saya rasa pasar motor Sport akan tetap menjadi trendsetter dan acuan sepeda motor. Disisi lain, pihak TVS tidak dapat memungkiri bahwa pasar motor matic masih akan tetap lebih ramai dan diminati beberapa tahun kedepan," ujarnya.

TVS sendiri menunjukan eksistensinya di industri automotif tanah air dengan menghadirkan TVS Dazz DVI untuk segmen matic.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3842 seconds (0.1#10.140)