Opel Tampilkan Teaser Konsep GT Terbaru

Minggu, 24 Januari 2016 - 11:02 WIB
Opel Tampilkan Teaser Konsep GT Terbaru
Opel Tampilkan Teaser Konsep GT Terbaru
A A A
STUTTGART - Produsen berbasis di Jerman Divisi Opel, General Motors, telah menerbitkan gambar teaser misterius. Kabarnya, gambar misterius itu merupakan preview konsep baru yang disebut GT.

Dikutip dari Leftlanenews, Minggu (24/1/2016), Opel pertama kali menggunakan nama GT pada coupe yang diluncurkan pada tahun 1968. Konsep tebaru ini tidak akan mengambil gaya model topless.

Sebaliknya, konsep itu akan menampilkan GT original dan desainnya terinspirasi oleh konsep Eksperimental GT edisi 1965 yang pernah tampil di ajang dari Frankfurt Auto Show. Desain konsep anyar tersebut akan memadukan gaya retro dan modern, tidak seperti Volkswagen Beetle dan Fiat 500.

Kabarnya, konsep terbaru ini akan diungkap lebih banyak menjelang acara Jenewa mendatang. Opel mengatakan, GT hanyalah studi desain, tapi majalah Jerman Auto Bild yakin ini akan menelurkan model regular sebelum akhir dekade ini.

GT diperkirakan akan memiliki platform penggerak roda depan sama dengan hatchback Astra baru yang diperkenalkan musim panas lalu. Kabarnya, akan ditawarkan dengan mesin tiga dan empat silinder yang dipinjam dari Opel bagian bin. Jika rumor ini akurat, Opel GT berikutnya bisa debut di 2018 untuk merayakan model asli pada ulang tahun ke-50.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)