Hino Optimalkan Layanan Terbaik di Papua Barat

Rabu, 27 Januari 2016 - 05:41 WIB
Hino Optimalkan Layanan Terbaik di Papua Barat
Hino Optimalkan Layanan Terbaik di Papua Barat
A A A
JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Kreasi Auto Kencana (KAK) selaku dealer resmi Hino untuk wilayah Papua Barat meresmikan showroom baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, & Sparepart) di Sorong, Papua Barat.

Dalam sambutannya Hiroo Kayanoki mengungkapkan “Kota Sorong, merupakan wilayah strategis dan potensial terutama pada sumber daya alam dan pariwisata. Banyak pebisnis mulai menanamkan modalnya di wilayah ini. Kami berharap kehadiran dealer 3S menunjang bisnis para konsumen maupun calon konsumen dengan memberikan layanan terbaik kepada mereka”.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/1/2016), showroom Hino yang berlokasi di Jl. Basuki Rachmat km 9,5 dibangun sesuai dengan standarisasi Hino diatas tanah 2.865m2 dan luas bangunan 1.118m2. Dilengkapi dengan fasilitas Sales Counter dan Unit Display serta berbagai layanan service.

Area service lebih luas, 4 bay service untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), Perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair).

Selain itu juga terdapat gudang spare part seluas 120m2 dengan 10 part shop untuk jaminan ketersediaan sparepart Hino. Hadirnya dealer showroom 3S ini, diharapkan para customer merasa puas dalam menggunakan kendaraan Hino.

“Hino selalu berupaya memberikan layanan terbaik melalui berbagai macam program maka untuk memuaskan pelanggan. Hino memberikan program FSP 2 tahun (Free Service Program) yaitu layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari dealer resmi Hino” ucap Andee Y. Yoestong - Presiden Direktur KAK.

Sementara Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo mengungkapkan, dengan dibukanya showroom Hino dengan fasilitas 3S di Sorong bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di wilayah ini serta memperkuat jaringan penjualan Hino.

"Di akhir 2015, di Papua Barat kami memiliki total market share 76% untuk segmen medium duty truck dan 8% untuk segmen light duty truck. Sehingga di 2016 ditargetkan market share untuk segmen medium duty truck dapat terus kami pertahankan dan ditargetkan 20% market share untuk segmen light duty truck” ucap Santiko Wardoyo.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7674 seconds (0.1#10.140)