Tesla Model X dan S Tombol Kontrol Digantikan dengan Layar Sentuh

Senin, 01 Februari 2016 - 10:36 WIB
Tesla Model X dan S Tombol Kontrol Digantikan dengan Layar Sentuh
Tesla Model X dan S Tombol Kontrol Digantikan dengan Layar Sentuh
A A A
NEW YORK - JIka Anda ingin membeli mobil Tesla, mungkin Anda tidak akan menemukan begitu banyak tombol didalamnya. Terutama untuk model X dan S, dimana hampir semua fungsi dikendalikan melalui layar touchscreen sebesar 17 inci.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (1/2/2016), melalui perangkat ini pengemudi dapat memprediksi iklim atau cuaca dari dalam mobil. Selain itu pengemudi juga bisa mengkoneksikan berbagai aplikasi yang mereka ingin gunakan agar dapat terkontrol semuanya melalui satu layar.

"Dengan adanya perangkat ini memungkinkan bagi para pemilik Tesla untuk melakukan kontrol dari layar yang berada ditengah," ujar CEO Tesla, Elon Musk.

Musk bahkan menambahkan, pihaknya sedang merancangnya untuk memasukkan aplikasi lebih banyak lagi untuk memudahkan para pengguna iPhone dan Android. Jadi fokus kami dalam waktu dekat adalah untuk semakin membuat pengguna Tesla semakin terkoneksi pada satu pusat layar.

Belum banyak aplikasi yang tersedia saat ini untuk mobil listrik Tesla dan beberapa yang tersedia masih berbasis browser.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3023 seconds (0.1#10.140)