Toyota C-HR Crossover Siap Mejeng Bulan Depan

Selasa, 16 Februari 2016 - 11:31 WIB
Toyota C-HR Crossover Siap Mejeng Bulan Depan
Toyota C-HR Crossover Siap Mejeng Bulan Depan
A A A
SAKARYA - Toyota telah mengungkapkan, bahwa konsep C-HR akan naik menjadi model produksi. Pihak perusahaan juga telah menentukan, bahwa mobil akan dirakit di Sakaraya, Turki.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (16/2/2016), rencananya konsep mobil anyar itu akan segera tiba di ajang Geneva Motor Show, pada Maret mendatang dan ditawarkan dengan setup hibrid. Namun untuk urusan spesifikasi mobil, Toyota masih menutup rapat-rapat keran informasinya.

Berdasarkan informasi beredar, perangkat keras pada mobil akan diadaptasi dari Prius terbaru. Untuk perakitan Eropa, C-HR akan menjadi model kedelapan dari Toyota yang dirakit di benua biru tersebut setelah Aygo, Yaris, Auris, Corolla, Verso, Camry, dan Avensis. Selain itu, pihak perusahaan juga telah menyebutkan bahwa model yang mereka bangun di Turky ini hanya dikhususkan untuk pasar Eropa.

Konsep Toyota C-HR sebenarnya memiliki tampilan desain funky, namun sedikit diperlunak ketika datang untuk model produksi. Tapi diharapkan, crossover akan tampil radikal seperti halnya Nissan Juke.

Dengan memulai debut pada awal bulan depan, kemungkinan Toyota akan mulai memasarkan C-HR pada semester kedua tahun ini. Selain meluncurkan model hibrid, pabrikan asal Jepang tersebut, juga akan menghadirkan beberapa varian konvensional.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9086 seconds (0.1#10.140)