Sekarang Toyota Rush TRD Sportivo Ada Dua Varian

Jum'at, 26 Februari 2016 - 16:39 WIB
Sekarang Toyota Rush...
Sekarang Toyota Rush TRD Sportivo Ada Dua Varian
A A A
JAKARTA - Mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar automotif Tanah Air, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Dimana sebelumnya hanya tersedia Rush TRD Sportivo hanya satu varian.

Seperti diketahui, sebelumnya Rush hanya mampu menampung 5 penumpang saja, namun dua varian TRD yang baru saja diperkenalkan itu memiliki kapasitas 7 bangku penumpang.

Tahun lalu, menurut Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui segmen SUV mengalami pertumbuhan hingga 18% meski total pasar nasional sedang lesu. Kemunculan varian baru Rush untuk memenuhi permintaan konsumen dalam perubahan atas SUV medium.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini makin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata Hiroyuki saat peluncuran, Jumat (26/2/2016).

Didukung ground clearance yang ideal (200 mm), chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD) menjadikan Rush sebagai The Real Medium SUV.

TRD Sportivo 7 dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh.

Sementara TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish.

Selain itu, tambahan stiker di bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker juga semakin menambah kesan modern. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush. Toyota pun menghadirkan pilihan warna baru, Nebula Blue.

Untuk sisi interior, kedua line-up terbaru Toyota Rush ini hadir dengan tambahan satu baris kursi belakang (3rd row seat) yang dilengkapi seatbealt untuk masing-masing penumpang dan assist grip.

Harga Toyota Rush

TRD Sportivo 7 MT Rp 245.850.000,-
TRD Sportivo 7 AT Rp 259.150.000,-
TRD Sportivo Ultimo Rp 249.150.000
TRD Sportivo Ultimo AT Rp 262.450.000,-
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2444 seconds (0.1#10.140)