Datsun Riser Ekspedition, Berwisata dan Kenali Jaringan Dealer

Kamis, 03 Maret 2016 - 23:36 WIB
Datsun Riser Ekspedition, Berwisata dan Kenali Jaringan Dealer
Datsun Riser Ekspedition, Berwisata dan Kenali Jaringan Dealer
A A A
ACEH - Perjalanan Datsun Riser Ekspedition (DRE) pada etape pertama gelombang ke-4 menempuh jarak sekitar 500 KM dengan rute Aceh - Medan. Ini merupakan sebuah perjalanan inspiratif untuk menjelajahi keindahan Indonesia.

Melalui ekpedisi ini, Datsun bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen (risers) di Indonesia dengan cara memberikan kesempatan kepada para konsumen. Kali ini melibatkan 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun.

Mereka diajak untuk mengeksplorasi dan mengenal lebih jauh kota Aceh yang dikenal sebagai kota Serambi Mekkah hingga ke Medan. Para risers diajak mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Museum Tsunami, Pantai Lampuuk yang terkenal dengan pasir putihnya yang jernih, Hutan Bakau Langsa, Lamreh, dan menikmati lezatnya kuliner khas Tanah Rencong.

Tak hanya itu, para risers juga dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SD Negeri Lamreh. Selain itu juga, para risers diajak mengunjungi berbagai dealer Datsun di Sumatera. Segaligus untuk mengetahui luasnya jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap dapat memberikan kontribusi dengan menunjukkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers. Kami berharap kegiatan ini akan semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan menambah rasa cinta mereka kepada tanah air. Para riser peserta DRE juga dapat berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media.” tutup Indriani.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3311 seconds (0.1#10.140)