Mandiri Autofiesta Hadir di kota Yogyakarta

Jum'at, 11 Maret 2016 - 22:24 WIB
Mandiri Autofiesta Hadir di kota Yogyakarta
Mandiri Autofiesta Hadir di kota Yogyakarta
A A A
JAKARTA - Setelah sukses digelar di Bandung kini Mandiri Autofiesta yang merupakan ajang pameran produk automotif digelar di Yogyakarta. Pameran produk automotif terbaru dan perlengkapan pendukungnya digelar di Mataram City International Convention Center, Yogyakarta, Jawa Tengah pada 11-13 Maret 2016.

Mengusung tema ‘Yogya Smart City’ yang merupakan kolaborasi konsep edukasi modern dalam bidang keuangan dan perbankan dengan konsep pameran otomotif modern yang menggunakan produk dan layanan Mandiri sebagai pengganti uang cash.

Dan yang menarik di ajang ‘Mandiri Autofiesta’ ini, para pengunjung akan disuguhkan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk automotif (mobil atau motor baru dan, bekas) mulai dari kelas fast moving hingga premium.

Dengan demikian para pengunjung memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memiliki kendaraan bermotor berkualitas dengan harga terbaik, bunga pembiayaan yang sangat menarik, serta proses pembiayaan yang mudah dan cepat. Selain itu, para pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai produk unggulan bank Mandiri lainnya seperti kartu kredit, fiesta point, e-money dan KPR.

Menempati 3 area yaitu lantai 1 untuk zona motor baru dan zona anak; lantai 2 untuk zona mobil baru dan area outdoor untuk zona mobil bekas, motor bekas, zona multiproduk automotif dan zona kuliner dan komunitas, diikuti 24 dealer APM mobil dan sepeda motor, shoowroom mobil dan sepeda motor bekas serta 31 merchant produk pendukung automotif dan kuliner.

“Kami melihat kehadiran ‘Mandiri Autofiesta’ terbukti mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan pasar automotif daerah yang sekaligus mendorong peningkatan perekonomian nasional," ujar Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi dalam keterangan tertulisnya Jumat (11/3/2016).

Dia menambahkan, Yogyakarta sendiri merupakan destinasi yang tepat melihat kota ini semakin berkembang dan menjadi meeting point bagi beberapa kota di sekitarnya.

“Dengan momentum penyelenggaraan ‘Mandiri Autofiesta’ dengan bangga kami memperkenalkan perusahaan anak terbaru kami yaitu Mandiri Utama Finance yang akan memperkuat lini bisnis kami di bidang pembiayaan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas," ujar Hery.

Setelah Bandung dan Yogyakarta, ‘Mandiri Autofiesta’ akan menghampiri 3 kota besar lainnya yaitu Surabaya, Medan dan Makassar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)