Gambar Nissan GT-R Mulai Menggoda Menjelang Debut

Kamis, 17 Maret 2016 - 14:06 WIB
Gambar Nissan GT-R Mulai...
Gambar Nissan GT-R Mulai Menggoda Menjelang Debut
A A A
TOKYO - Nissan baru-baru ini telah menampilkan gambar teaser dari GT-R, hal ini semakin membuktikan bahwa pabrikan asal Jepang tersebut telah siap menghadirkan facelift dari GT-R dalam waktu dekat dan diperkiran untuk debut di ajang New York Auto Show.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (17/3/2016), diprediksi, kemungkinan besar Nissan akan memberikan perubahan ringan terhadap GT-R. Dimana dari segi eksterior pabrikan akan membawa perubahan visual minor. Sedangkan untuk urusan interior akan dilengkapi dengan sistem infotainment versi terbaru milik Nissan.

Selain itu, kabarnya GT-R juga akan mendapatkan perbaikan untuk powertrain, dalam hal ini mungkin pihak perusahaan mencoba untuk mengupgrade GT-R agar lebih bertenaga. Kemungkinan, model ini akan datang dengan mesin biturbo V6 3.8-liter dari Godzilla yang memang sudah memiliki kedekatan dengan pihak Nissan.

Diperkirakan dengan mesin yang digunakan, model ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 545 tenaga kuda (401 kilowatt) dan 460 pound-feet (623 newton meter) dari torsi .

Gelaran automotif New York Auto Show siap dihelat minggu depan. MAka dapat dipastikan apakah GT-R benar-benar akan melakukan debutnya dalam ajang tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8997 seconds (0.1#10.140)