Modal Rp5 Juta Aksesori Orisinil All New Pajero Sport Lebih Stylist

Sabtu, 26 Maret 2016 - 20:47 WIB
Modal Rp5 Juta Aksesori Orisinil All New Pajero Sport Lebih Stylist
Modal Rp5 Juta Aksesori Orisinil All New Pajero Sport Lebih Stylist
A A A
JAKARTA - Menambah tampilan All new Pajero Sport agar tidak terlihat standar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga menjual perangkat aksesori OEM. Paket aksesori ini dijual terpisah untuk memenuhi kebutuhan ekterior agar tampilan lebih keren.

Ada beberapa macam aksesori yang ditawarkan KTB yaitu front undercover, rear undvercover, talang air, dan rear spoiler serta muffler cutter. Paket itu bisa dipesan langsung dan dipasangkan di mobil dari dealer resmi Mitsubishi.

“Kita siapkan aksesori untuk konsumen yang ingin membuat tampilan Pajero baru ini lebih keren dan stylish, harga paket cuma Rp 5 juta,” ujar Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales and MMC Marketing Division.

Dia juga mengatakan kalau aksesori bisa dibeli satuan namun bila dijumlahkan banderolnya jauh lebih mahal. Dengan dipasangkan aksesori ini tampilan All new Pajero Sport terlihat lebih stylist dan paket aksesori orisinil ini bisa jadi pilihan mudah.

Sebagai informasi All New Pajero Sport dijual empat varian, yaitu Exceed 4X2 AT Rp 446 juta, GLX 4X4 MT Rp 495 juta, Dakar 4X2 AT Rp 496 juta dan Dakar 4X4 AT AT Rp 623 juta. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2843 seconds (0.1#10.140)