Kehadiran Toyota Sienta di Indonesia Semakin Dekat

Senin, 28 Maret 2016 - 19:19 WIB
Kehadiran Toyota Sienta di Indonesia Semakin Dekat
Kehadiran Toyota Sienta di Indonesia Semakin Dekat
A A A
JAKARTA - Rupanya kehadiran Toyota Sienta semakin mendekati kenyataan. Karena kendaraan multi purpose vehicle (SUV) besutan PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah "tercium" kedatangannya.

Dari pantauan Sindonews dilapangan beberapa dealer Toyota menginformasikan tentang akan kedatangan Sienta. Seperti dikatangan salah satu sales dealer Toyota di kawasan Jakarta Timur dikatakan kalau varian Toyota di segmen SUV ini akan hadir sebentar lagi.

"Banyak yang menanyakan Toyota Sienta kemungkinan besar Sienta akan segera meluncur pada April 2016 mendatang, kabarnya sih seperti itu," ujar sales yang enggan disebutkan namanya, Senin (28/3/2016).

Menurutnya kabar ini sudah banyak dibicarakan rekan-rekan sesama sales dan para konsumen Toyota. Tampilan Sienta banyak muncul di dunia maya, bahkan rencanannya di ajang IIMS 2016 nanti mobil ini akan di pajang.

Totota Sienta masuk dalam mid-range atau di tengah-tengah antara Kijang Innova dan Grand New Avanza juga Grand New Veloz. Meskipun begitu hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Toyota terkait hal ini bahkan masalah harganya. Bila penasaran, tunggu saja di gelaran IIMS 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1493 seconds (0.1#10.140)