Keluarga Paul Walker Kalah di Persidangan Melawan Porsche

Rabu, 06 April 2016 - 14:48 WIB
Keluarga Paul Walker...
Keluarga Paul Walker Kalah di Persidangan Melawan Porsche
A A A
CALIFORNIA - Pasca kecelakaan yang menewaskan aktor Hollywood Paul Walker, pihak keluarga dari bintang Fast and Furious tersebut menggugat produsen mobil Porsche ke pengadilan. Pihak keluarga menuding bahwa pabrikan mobil asal Jerman tersebut tidak melengkapi Carrera GT yang dikendarai Paul kala itu dengan beberapa fitur keselamatan.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (6/4/2016), baru-baru ini Hakim Distrik Philip, S. Gutierrez telah memutusakan bahwa Porsche tidak bersalah atas kecelakaan yang menewaskan Paul Walke dan temannya pada 2013. Dalam keputusannya, Gutierrez mengatakan, pihak penggugat tidak memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa mobil dari Porsche tidak dibekali oleh komponen keselamatan.

Selain itu, Hakim juga menegaskankan bahwa tidak ada bukti mengenai suspensi Carrera GT yang tidak berfungsi dengan baik sebelum terjadi kecelakaan. Melihat hasil putusan ini, kabarnya pihak keluarga masih akan melakukan banding terhadap masalah ini.

Sementara itu, pada gugatan terakhir, pihak Porsche telah mengatakan bahwa Carrera GT yang dikendarai Walker telah mengalami modifikasi dan berkontribusi terhadap terjadinya kecelakaan. Hasil otopsi juga menunjukkan, pada saat kejadian Walker memacu kendaraannya hingga kecepatan 100 mil per jam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)