Honda Brio RS dan Civic Mesin Baru Akan Meluncur di IIMS

Rabu, 06 April 2016 - 21:01 WIB
Honda Brio RS dan Civic Mesin Baru Akan Meluncur di IIMS
Honda Brio RS dan Civic Mesin Baru Akan Meluncur di IIMS
A A A
JAKARTA - Jelang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sibuk mempersiapkan produk yang akan di pajang termasuk salah satunya adalah Honda Prospect Motor (HPM). Sudah pasti line up andalan yaitu Mobilio, BR-V dan HR-V akan hadir di both Honda, namun kabarnya ada yang spesial akan hadir.

Kabarnya di both Honda besok akan diluncurkan City Card Honda Brio RS, terkait hal ini pihak HPM masih belum mau mengkonfirmasi. Namun dari pantauan Sindonews yang mencoba menanyakan pada salah seorang seles penjualan di salah satu dealer di kawasan Jakarta Pusat mengatakan kalau akan diluncurkan Citycar Honda Brio RS. Dan telah mulai membuka pemesanan untuk Brio RS yaitu dengan menetapkan booking fee sebesar Rp 5 juta.

Kabar ini bukanlah hal yang baru, karena informasinya mulai santer sejak Februari tahun ini. Seperti diketahui HPM telah mendaftarkan Brio RS di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT) Online yang dikelola oleh Kemeterian Perindustrian dengan kode 185/ILMATE/TPT/2/2016. Data ini semakin meguatkan spekulasi akan hadirnya Brio RS.

Selain kabar mengenai kehadiran Brio RS, juga akan hadir di ajang ini adalah All New Civic generasi kesepuluh dengan mesin 1.5-liter turbocharge. Meskipun belum ada informasi resmi dari HPM, sebelumnya Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy pernah mengungkapkan kalau pihaknya tengah melakukan proses uji coba pada mesin 1.5-liter turbocharge.

Sebagai informasi, All New Civic generasi kesepuluh dengan mesin 1.5-liter turbocharge di Amerika Serikat mengantongi berbagai penghargaan. Jika benar HPM akan meluncurkan diharapkan bisa mengubah peta sedan di Indonesia. Untuk lebih jelasnya ikuti informasinya di Sindonews, karena besok ajang IIMS besok akan di buka.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9341 seconds (0.1#10.140)