Royal Enfield Classic 500 Raih Penghargaan

Jum'at, 22 April 2016 - 22:41 WIB
Royal Enfield Classic 500 Raih Penghargaan
Royal Enfield Classic 500 Raih Penghargaan
A A A
JAKARTA - Royal Enfield, sebagai salah satu pemain motor besar di Indonesia berhasil menggondol penghargaan sebagai “Best Buy Motorcycle” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk tipe Classic 500. Dalam hal ini Royal Enfield Classic 500 berhasil meraih penghargaan dari total 264 motor yang mejeng dalam IIMS 2016.

"Kami merasa bangga dan senang dengan meraih penghargaan sebagai ‘Best Buy Motorcycle’, terutama karena ini merupakan tahun pertama Royal Enfield hadir di Indonesia dan kami sangat kagum dengan berbagai respon yang kami dapatkan. Ini membuktikan bahwa kami dapat menjawab rasa haus para pecinta motor klasik di Indonesia terhadap produk-produk yang tak lekang oleh waktu, tidak rumit, menarik dan mudah diakses," ujar Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra, dalam keterangan resminya, Jumat (22/4/2016).

Dirinya menambahkan, Royal Enfield telah menetapkan standar baru dalam industri kendaraan roda dua di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya rangkaian motor-motor kami yang menarik guna menghadirkan kesempurnaan berkendara bagi para pecinta sepeda motor.

Royal Enfield Classic 500 memiliki mesin dan model klasik modern yang stylish. Model ini juga telah menjadi salah satu icons dalam sejarah Royal Enfield yang terkenal dengan ketangguhannya, efisiensi bahan bakar, dan kesederhanaan desain klasik yang menawan.

Dengan banderol harga sebesar Rp89,6 juta, tentu model ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IIMS 2016 yang ingin tampil beda dengan motor klasik. Royal Enfield telah memulai operasional gerai ritel pertamanya di Jakarta bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1060 seconds (0.1#10.140)