Honda Resmikan Dealer Keenam di Kenjeran Surabaya

Kamis, 28 April 2016 - 19:31 WIB
Honda Resmikan Dealer Keenam di Kenjeran Surabaya
Honda Resmikan Dealer Keenam di Kenjeran Surabaya
A A A
JAKARTA - Baru beberapa hari meresmikan Honda Mitra Lenteng Agung di Jakarta, hari ini Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di kota Surabaya, Jawa Timur. Yaitu Honda Royal Kenjeran yang merupakan dealer resmi Honda ke-6 di kota Surabaya, sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional.

Dealer yang beralamat di Jl Raya Kenjeran No. 621, berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dengan memiliki showroom seluas 491 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Untuk layanan purnajualnya, dilengkapi dengan fasilitas servis terdiri dari 11 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Royal Kenjeran juga memiliki area spareparts seluas 113 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

“Surabaya salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan nasional di tahun 2016 ini. Penambahan dealer resmi Honda di Surabaya menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/4/2018).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami optimis terus mengembangkan jaringan dealer dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan produk-produk kami. Kami juga siap melayani layanan purnajual bagi para konsumen yang berada di sekitar area dealer Honda Royal Kenjeran ini”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 119 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 156 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3517 seconds (0.1#10.140)