VW T-Prime Concept GTE Sebuah SUV Hybrid

Jum'at, 29 April 2016 - 20:34 WIB
VW T-Prime Concept GTE Sebuah SUV Hybrid
VW T-Prime Concept GTE Sebuah SUV Hybrid
A A A
MUENCHEN - Volkswagen (VW) belum lama ini VW resmi mengenalkan T-Prime Concept GTE, ini sekaligus mengakhiri kampanye lewat teaser yang dilakukan sebelumnya. Mobil yang akan bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) nantinya pada versi produksi diklaim tak beda jauh dari tampilan konsepnya.

Sudah pasti mobil ini akan melengkapi line-up SUV VW yang akan berteman dengan VW Tiguan, CrossBlue, dan generasi terbaru Touareg. Dari sisi desain ekterior VW T-Prime Concept GTE tampak gagah dengan bodi bongsornya.

Pada lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED, mempunyai gril yang lebih besar. Sementara pada keempat kaki-kainya menggunakanroda berukuran 22 inci berlapis ban ukuran 285/40.

Sementara untuk interiornya dilengkapi jok berlapis kulit dengan monitor layar sentuh yang mempunyai ukuran 15 inci terpasang di tengah dasbor dan dua monitor 9.6 inci di headrest kursi depan sebagai pusat hiburan.

Mobil ini hadir sebagai kendaraan hybrid dengan mengandalkan mesin empat silinder 2.0 liter bertenaga 248 hp dan torsi atas 370 Nm yang dikombinasikan bersama motor listrik bertenaga 134 hp. Transmisinya otomatis 8-percepatan dengan penggerak all wheel drive.

T-Prime Concept GTE bila di pacu mampu berakselerasi dari 0–100 kilometer per jam dalam enam detik dan sanggup mencapai kecepatan maksimum 223 km/jam. Bila menggunakan motor listrik, mampu menempu jarak kurang lebih sejauh 50 kilometer. Cukup menarik untuk pemain SUV.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8745 seconds (0.1#10.140)