Ini Cara Memancing Ikan di Laut Pakai Drone

Rabu, 04 Mei 2016 - 17:12 WIB
Ini Cara Memancing Ikan di Laut Pakai Drone
Ini Cara Memancing Ikan di Laut Pakai Drone
A A A
CALIFORNIA - Drone atau pesawat tanpa awak saat ini memang tengah menjadi fenomena tersendiri ditengah pesatnya kemajuan teknologi. Keberadaan Drone kini justru membantu manusia untuk melakukan hal-hal kreatif.

Setelah sebelumnya terdapat lomba balap Drone di New York, Amerika Serikat. Belum lama ini, dua orang pemuda melakukan sebuah hal unik dengan memanfaatkan pesawat tanpa awak tersebut untuk memancing ikan tuna ekor panjang di lautan.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016), dengan menggunakan pesawat tanpa awak tipe DJI Phantom. Kedua pemuda tersebut cukup berdiri di pinggir pantai dan menerbangkan perangkat yang mereka miliki ke angkasa.

Namun yang membedakannya adalah, kedua pemuda tersebut mengaitkan sebuah benang pancing lengkap dengan kail dan umpannya pada perangkat mereka. Selanjutnya, drone diterbangkan di atas lautan tempat berkumpulnya para ikan tuna.

Setelah gerombolan ikan mulai terlihat, kemudian mereka mengarahkan umpan ketengah-tengah gerombolan ikan tersebut. Setelah target memakan umpan tersebut, kedua pemuda tersebut tinggal menarik ikan yang terjerat ke tepi pantai.

Bagi penggemar perangkat ini mungkin Anda patut mencobanya, lihat tayangan dibawah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)