Mercedes-Benz Indonesia Beri Layanan yang Menguntungkan Konsumen

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:31 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Beri Layanan yang Menguntungkan Konsumen
Mercedes-Benz Indonesia Beri Layanan yang Menguntungkan Konsumen
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes-Benz Dealer di seluruh Indonesia. Program yang berlangsung pada 16 – 28 Mei 2016 bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik di segmen premium. Sekaligus memberikan penjelasan kepada para konsumen keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

”Sebagai produsen kendaraan premium terkemuka, Mercedes-Benz selalu berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen setia kami di Indonesia. Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para konsumen kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,“ ujar Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics MBI, Jochen Schneider, Jumat (13/5/2016).

Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Keuntungan yang didapat antara lain: pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan, yaitu roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin kendaraan, bagian bawah kendaraan, sistem pengereman, bodi dan cat kendaraan.

Selain itu juga mendapatkan diskon hingga 10% untuk biaya jasa, diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories serta Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil.

Teknisi professional serta bersertifikat dari Mercedes-Benz akan menggunakan peralatan, teknologi serta produk knowledge terkini. Penggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts sangatlah penting, untuk mendapatkan ketenangan selama berkendara serta nilai jual kendaraan juga terjamin.

“Kami sangat mempedulikan kepuasan para customer kami di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap agar para customer kami dapat merasa aman dan nyaman ketika mengemudikan kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,” tutup Jochen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)