Dua Brand Fashion Dunia, Dukung Kegiatan Automotif Ichsan

Jum'at, 13 Mei 2016 - 00:41 WIB
Dua Brand Fashion Dunia, Dukung Kegiatan Automotif Ichsan
Dua Brand Fashion Dunia, Dukung Kegiatan Automotif Ichsan
A A A
JAKARTA - Saat ini, dunia motorsport tanah air jelas menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai macam brand yang berani untuk terjun langsung ke dunia balapan nasional. Jika sebelumnya, kancah motorsport hanya didominasi oleh brand ataupun produk-produk automotif namun sekarang beragam produk diluar automotif mulai melihat potensi motorsport sebagai wadah promosi yang ideal.

Paling anyar, dua brand fashion dunia antara lain Lee Cooper Watches dan DC resmi meminang salah satu juara nasional dari cabang balap touring yaitu Muhammad Ichsan atau yang lebih akrab disapa Ichan. Kehadiran dua brand fashion ternama ini juga semakin melengkapi keberhasilan Ichan yang selama dua musim beruntun sukses memepertahankan gelar juara umum Sentul Super Touring di Sirkuit Sentul.

Bagi Lee Cooper Watches, keputusan mereka dalam mensponsori Ichan merupakan manuver pertama di kancah motorsport nasional. PT Catur Mitrajaya Lestari sebagai distributor resmi jam tangan Lee Cooper di Indonesia mengatakan bahwa pihaknya memilih Ichan karena track record pembalap satu ini telah menunjukkan totalitas dalam berkompetisi serta pembuktian selama dua musim menyabet gelar juara. LC Watches melihat karakter Ichan yang memang sesuai dengan tagline LC Watches yakni 'Spirit of the Winner'.

"Semangat 'Spirit of the Winner' M Ichsan menginspirasi kami dalam mendistribusikan dan menjual jam tangan Lee Copper di Indonesia," jelas pihak PT Catur Mitrajaya Lestari selaku distributor LC Watches di Indonesia.

Sedikit berbeda dengan LC Watches, DC yang terkenal dengan ikon atlit Gymkhana Ken Block ini justru semakin melengkapi eksistensi mereka di kancah motorsport nasional. Sebelum mensponsori Ichan, DC Indonesia sudah lebih dulu terjun di beberapa cabang balapan lain seperti di kejuaraan Vespa Balap Indonesia, Kejuaraan Motocross, serta Kejuaraan Drifting.

"Sebelumnya kita sudah turun di beberapa cabang balapan, tapi DC belum punya ikon di balapan touring. Kita sudah mencari beberapa pembalap dan akhirnya kita putuskan memilih Ichan karena memang prestasinya yang sudah terbukti," kata Yusar Odang, DC Marketing Manager.

Sementara bagi Ichan, kepercayaan Lee Cooper watches dan DC mensupport dirinya jelas menambah motivasi untuk kembali menjadi yang terbaik di musim 2016 ini.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Lee Cooper Watches dan DC Indonesia. Tentunya kepercayaan mereka tidak akan saya sia-siakan. Kami masih berada di jalur juara dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pihak yang telah mendukung karir saya di balapan," ungkap Ichan.

Ya, akhir pekan ini, Ichan yang tergabung di tim Gilabalap Racing bersiap menjalani lanjutan putaran ketiga Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 yang berlangsung Minggu (15/5) di Sirkuit Internasional Sentul.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)