GT-R Nismo Terima Penyegaran Signifikan

Minggu, 29 Mei 2016 - 12:04 WIB
GT-R Nismo Terima Penyegaran Signifikan
GT-R Nismo Terima Penyegaran Signifikan
A A A
TOKYO - Nissan sepertinya telah bersiap untuk memperkenalkan produk terbarunya. Di mana kabarnya pabrikan mobil asal Jepang ini tengah mempersiapkan GT-R Nismo untuk diperkenalkan pada 2017.

GT-R Nismo akan datang dengan beberapa perubahan baru pada bagian body yang membuat tampilan mobil ini jadi lebih fresh dari sebelumnya. Hal ini dapat terlihat bahwa Nissan coba menonjolkan kesan aerodinamis pada mobil.

Tidak hanya itu, bagian bumper depan GT-R Nismo juga dilengkapi lapisan lembar serat karbon yang tidak akan ditemukan pada versi lebih rendah. Lembaran serat karbon tampak didesain bertumpuk untuk menghadirkan kesan lebih garang ketika dilihat dari bagian depan.

Seperti dilansir dari Motor1, Minggu (29/5/2016), bagian kabin GT-R Nismo telah didesain ulang sehingga terlihat lebih elegan. Namun, perubahan paling signifikan dapat terlihat dari jumlah switch yang disederhanakan dari 27 menjadi hanya 11. Selain itu, ada juga sistem infotainment berukuran lebih besar yakni delapan inci.

Untuk urusan dapur pacu, model ini kabarnya akan dibekali mesin V6 3.8-liter yang mampu menembakkan 600 tenaga kuda pada 6.800 rpm dan 481 pound-feet torsi dari 3.600 rpm.

Semua kekuatan yang dihasilkan unit VR38DETT dikirimkan ke sistem all-wheel-drive dengan bantuan dari dual-clutch, yang dipadukan dengan transmisi enam kecepatan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)