Piaggio Kenalkan Sepeda Listrik Wi-Bike yang Stylist

Rabu, 01 Juni 2016 - 08:18 WIB
Piaggio Kenalkan Sepeda...
Piaggio Kenalkan Sepeda Listrik Wi-Bike yang Stylist
A A A
PONTEDERA - Tak seperti biasanya, Piaggio Piaggio Group menawarkan solusi berkendara selain motor. Piaggio yang selama ini mengembangkan motor yang menggabungkan kebebasan dan gaya hidup melakukan terobosan baru dengan mengenalkan sepeda listrik Wi-Bike.

Sepeda listrik ini sebagai sarana transportasi baru sekaligus untuk menunjang gaya hidup sehat dan identik dengan kebebasan. Produk ini merupakan gaya dan teknologi, sebagai kendaraan yang memenuhi kebutuhan dengan kecanggihan serta stylist bagi masyarakat urban. Ini terlihat dari desain dan ukurannnya.

Rangkanya menggunakan bahan aluminium dengan desain sporty serta terdapat empat pilihan tipe Comfort, Comfort Plus, Active dan Active Plus. Yang paling menarik Wi-Bike dilengkapi teknologi PMP (Piaggio Multimedia Platform), yang mampu mengintegrasikan fungsional smartphone via Bluetooth.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan baterai milik Samsung berkapasitas 418 Wh dikawinkan dengan motor listrik bertenaga 250 W dan torsi 50 Nm. Motor litriknya mampu menggerakan sepeda hingga 120 kilometer tergantung pada modus operasi dan kondisi.

Tak perlu lama untuk mengisi baterai, hanya butuh waktu sekitar 3,5 jam sambil di kayuh. Jika kecepatan sepeda lebih cepat maka, proses pengisian lebih maksimal. Piaggio Wi-Bike telah dilengkapi sembilan-speed, sistem pengereman aktif untuk meningkat keselamatan, terdiri dari dua disc 180 mm di bagian depan dan satu disc 160 mm di bagian belakang, sangat menarik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)