Harga Mobil LCGC 7 Penumpang Toyota Cayla

Kamis, 02 Juni 2016 - 13:13 WIB
Harga Mobil LCGC 7 Penumpang Toyota Cayla
Harga Mobil LCGC 7 Penumpang Toyota Cayla
A A A
JAKARTA - Kabar mengenai kehadiran mobil Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang dari Toyota memang semakin santer terdengar. Gambar dari model yang akan diposisikan sebagai adik dari Avanza ini pun semakin banyak beredar.

Dari gambar yang beredar, telah terlihat betul bagaimana wujud dari mobil yang kabarnya akan dinamai Cayla ini. Dari segi desain, Toyota menyebutnya desain "Keen Look", dimana mobil pertama yang memakainya adalah Auris, bahasa desain yang kerap melekat pada satu generasi kendaraan, biasanya terdiri dari beberapa model. Selain itu, terdapat juga emblem garuda pada gril bagian depan yang mungkin menyimbolkan mobil rakitan Indonesia.

Lalu berapa kira-kira harga yang akan ditawarkan untuk Toyota Cayla. Kabar yang beredar di dunia maya dan hasil informasi orang dalam Toyota Indonesia, model ini kabarnya akan dibanderol dengan kisaran harga Rp130 - 160 juta.

Untuk urusan spesifikasi, mobil yang masuk segmen mobil murah ini akan menggunakan mesin bensin antara 980 cc - 1.200 cc dengan konsumsi bahan bakar minimal 20 km / L dan kabarnya mesin bensin tersebut bersumber dari Toyota Etios, dngan mesin 1.2L yang mampu menghasilkan 80 PS dan 10,6 kgm (103,95 Nm). Pilihan transmisi mencakup 5-speed manual atau gearbox otomatis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)