Mini Hadirkan Mobil Konsep Clubman S All4

Kamis, 09 Juni 2016 - 08:33 WIB
Mini Hadirkan Mobil Konsep Clubman S All4
Mini Hadirkan Mobil Konsep Clubman S All4
A A A
BIRMINGHAM - Terinspirasi dari dari motor BMW R Ninet Scrambler, Mini menghadirkan sebuah mobil konsep Clubman S All4 dengan tampilan yang agresif. Hal ini dapat terlihat dari fitur-fitur yang ditawarkan pada bagian ekterior mobil yang salah satunya paling mencolok adalah penggunaan velg hitam berpalalng lima yang dipadukan dengan ban off-road.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan rak atap serta balutan cat Midnight Frozen abu-abu seperti yang terdapat pada tangki motor Scrambler. Sedangkan untuk urusan interior, model ini telah diberikan sebuah sentuhan mewah, dimana jok mobil telah dibalut kulit Nappa berwarna coklat dan pelapis Alcantara.

Tidak hanya itu, model ini juga telah dilengkapi dengan headliner Alcantara, karpet kulit pada bagian bagasi, dan logo Scrambler pada kursi bagian depan.

Namun untuk urusan performa, Mini menolak untuk membeberkan spesifikasi dari Clubman S All4. Disinyalir, model ini akan dibekali mesin TwinPower Turbo empat silinder 2.0-liter yang mampu menghasilkan 189 tenaga kuda dan 207 pound-feet torsi. Hal ini memungkinkan model standar untuk berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 6,6 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 140 mph.

Sebagaimana dilansir dari Motor1, Kamis (9/6/2016), The Clubman All4 Scrambler kabarnya akan ditampilkan pada akhir pekan ini di Taman Valentino Motor Show.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6137 seconds (0.1#10.140)