TAM Pertahankan Gelar sebagai Perusahaan Automotif Terbaik

Kamis, 09 Juni 2016 - 16:34 WIB
TAM Pertahankan Gelar sebagai Perusahaan Automotif Terbaik
TAM Pertahankan Gelar sebagai Perusahaan Automotif Terbaik
A A A
JAKARTA - Sejak 2010 ini yang ke-7 kalinya secara berturut-turut PT Toyota Astra Motor (TAM), berhasil bukukan prestasi sebagai perusahaan automotif roda empat dengan reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan yang digelar oleh lembaga survei Frontier Consulting Group bekerja sama dengan grup media nasional, di Jakarta (8/6), TAM meraih Corporate Image Award 2016 untuk Automotive 4 Wheels Category.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan image sebagai perusahaan automotif dengan reputasi terbaik tercapai berkat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah pelanggan setia Toyota.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam menjaga reputasi adalah konsistensi dan pengembangan berkelanjutan, yang tidak hanya dalam hal kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, melainkan juga kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan,” ujar Henry, dalam keterangan resminya Kamis (9/6/2016).

Penghargaan ini, kata Henry, merupakan pencapaian luar biasa Toyota-Astra Motor, sekaligus menjadi bukti bahwa Toyota mendapatkan respon yang baik dari para pelanggan.

Kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota merupakan tujuan utama Toyota. Hal itu sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond dengan komitmen menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sehingga membuat mereka mendapatkan apa yang di luar ekspektasinya dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bersama Toyota.

Sepanjang 2016, TAM sudah meraih berbagai penghargaan prestisius dari beberapa institusi, di mana penghargaan tersebut tidak hanya untuk sejumlah produk andalan Toyota seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, dan Fortuner, melainkan juga berupa layanan contact center pelanggan.

Dalam beberapa tahun terakhir, TAM tidak hanya berhasil mendapatkan penghargaan yang berkaitan dengan produk, melainkan juga yang pengelolaan dan kinerja perusahaan, maupun terkait tanggung jawab lingkungan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)