11 Posko Mudik Hino Siaga Selama 10 Hari

Jum'at, 17 Juni 2016 - 14:26 WIB
11 Posko Mudik Hino Siaga Selama 10 Hari
11 Posko Mudik Hino Siaga Selama 10 Hari
A A A
JAKARTA - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali melkukan pengawalan kepada bus yang akan beroperasi selama periode Idul Fitri. HMSI menyediakan 11 “Posko Mudik Lebaran” di wilayah Jawa dan Sumatera. Bengkel dan posko ini disiagakan dalam waktu sepuluh hari, pada periode 1-10 Juli 2016.

Program yang digelar rutin setiap tahunnya ini, dan kali ini posko mudik Hino memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino dan juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu.

Posko Mudik Hino 2016 didukung dengan mekanik yang handal dengan peralatan yang mumpuni. Juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

Posko ini berada di sepuluh lokasi yang bekerjasama dengan beberapa rumah makan, yakni; Palembang, Lampung, Merak, Tol Cipali Km 101-102, Cirebon, Pemalang, Waleri Nagreg, Kebumen, dan Ngawi.

Juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan. Sementara itu bengkel siaga pun disiapkan untuk menopang Kendaraan Hino yang mengalami masalah. Bengkel Siaga ini akan berlokasi di Deli Serdang, Medan.

“Diharapkan para pengemudi bus Hino dapat memanfaatkan posko ini karena kami memberikan pengecekan dan konsultasi gratis bus Hino sehingga kendaraan mereka lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan resminya, Jumat (17/6/2016).

Menurut Hiroo, inti dari layanan dan program ini memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya pengguna mudik yang menggunakan bus Hino agar mereka bisa selamat sampai di tujuan berlebaran di kampung halaman bersama keluarga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)