Ini Harga Resmi Toyota Sienta

Selasa, 21 Juni 2016 - 14:31 WIB
Ini Harga Resmi Toyota Sienta
Ini Harga Resmi Toyota Sienta
A A A
JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) optimistis kehadiran Sienta, yang bermain di kelas multi activity vehicle (MAV) akan sukses di pasaran. Sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, pada pertengahan April hingga akhir Mei, jumlah surat pesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai 2.000 unit.

“Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan All New Sienta,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Selasa (21/6/2016).

Selama Mei 2016, TAM juga telah melakukan roadshow Sienta di 7 kota besar di tanah air, yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar, Medan, serta Bali. Hasil roadshow ini makin menegaskan bahwa Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air.

Seperti diketahui, Sienta memiliki kapasitas 7 penumpang, yang mempunyai desain yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

“Angka perolehan SPK All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” ungkap Henry.

Kini untuk memberi kepastian kepada pelanggan yang berminat untuk memilik Toyota Sienta, TAM mengeluarkan daftar harga mobil ini ke semua jaringan dealer di Indonesia.

Sebagai referensi, rentang harga Sienta OTR Jakarta yaitu berkisar antara Rp230 juta hingga Rp295 juta per unit. Harga terendah untuk varian E M/T sebesar Rp230 juta, kemudian E CVT sebesar Rp248 juta.

Varian G harganya terdiri dari Rp 242 juta untuk transmisi MT dan Rp260 juta untuk transmisi CVT. Sementara, varian V, harganya terdiri dari Rp257 juta untuk transmisi M/T dan Rp275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi sebesar Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT.

“Kami optimis, dengan sudah adanya price list, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk All New Sienta mereka,” tutup Henry.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9156 seconds (0.1#10.140)