The Rock Bocorkan Keterlibatan Nissan di Fast & Furious 8

Jum'at, 24 Juni 2016 - 21:09 WIB
The Rock Bocorkan Keterlibatan Nissan di Fast & Furious 8
The Rock Bocorkan Keterlibatan Nissan di Fast & Furious 8
A A A
CALIFORNIA - Beberapa tahun lalu, Nissan sempat menggoda pasar automotif dengan memperkenalkan sebuah mobil konsep entry-level BEI Nismo stylish. Pasca diperkenalkan, pabrikan mobil asal Jepang tersebut tidak pernah menampilkan kembali mobil ini.

Namun, saat ini keberadaan model sport milik Nissan tersebut mulai terkuak. Hal ini terungkap setelah aktor Dwayne Johnson atau yang biasa dikenal The Rock ini mengunggah ke sosial media mobil konsep tersebut dalam cuplikan Fast & Furious 8.

Memang saat ini belum banyak yang dapat terungkap mengenai BEI Nismo. Namun yang pasti mobil ini akan bergabung dengan jajaran mobil high end dari Aston Martin, Lamborghini, Porsche, dan Rolls-Royce untuk mengisi film tersebut.

Dilansir dari Motor1, Jumat (24/6/2016), film Fast & Furious 8 sendiri dijadwalkan tayang pada 14 April 2017. Mungkinkah ini merupakan salah satu strategi dari Nissan untuk melihat respon pasar akan mobil konsepnya. Menarik untuk ditunggu gebrakan apa yang akan dilakukan pasca film tersebut diluncurkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8471 seconds (0.1#10.140)