Daihatsu Xenia Lawas Konsumen, Disulap Jadi Baru

Rabu, 29 Juni 2016 - 09:25 WIB
Daihatsu Xenia Lawas Konsumen,  Disulap Jadi Baru
Daihatsu Xenia Lawas Konsumen, Disulap Jadi Baru
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program 'Xenia Setia' yang merupakan program khusus bagi para pecinta setia Xenia di seluruh Indonesia. Melalui program ini, Daihatsu akan menyulap pengguna setia Xenia menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Tahun ini program Xenia akan dibagi menjadi dua periode, pertama akan digelar pada Februari sampai Maret untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Banten. Sedangkan periode kedua akan digelar pada periode April - Juni untuk wilayah JawaTimur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia bagian timur seperti Sulawesi, Maluku dan Papua.

Kriteria mengikuti program 'Xenia Setia' adalah harus pemilik pertama dan berstatus perorangan, melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki KM pemakaian tertinggi. Tahun ini Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.524.peserta telah terdaftar dan akan diserahkan secara bertahap.

Hari ini Daihatsu menyerahkan sebanyak 4 unit Xenia rekondisi untuk pemenang dari wilayah Jabodetabek.

"Saya akan gunakan untuk mudik Lebaran dari Bogor menuju Purworejo, Jawa Tengah. Apappun kondisi jalannya saya tak takut, selain selalu servis di bengkel resmi Daihatsu juga telah di restorasi," ujar Gatot Darminto dalah satu pemenang.

Sementara, Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra mengucapkan selamat kepada para pemenang terpilihdan program ini masih menyisakan delapan pemenang lagi dari daerahyang berbeda di Indonesia.

"Program ini sekaligus menjadi bukti konsistensi Dihatsu kepada para konsumen setia Xenia," ujar , Selasa (28/6/2016).

Program ini sendiri telah berlangsung sejak 2014 dengan total 9 pemenang dari 1.438 peserta terdaftar. Sedangkan pada 2015, perusahaan hanya mengambil 8 pemenang dari 2.011 peserta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)