Nissan Hadirkan Juke Dynamic Special Edition

Rabu, 29 Juni 2016 - 14:17 WIB
Nissan Hadirkan Juke...
Nissan Hadirkan Juke Dynamic Special Edition
A A A
TOKYO - Pabrikan mobil asal Jepang merek Nissan sedang mempersiapkan Juke Dynamic Special Edition. Dihadirkan dengan sentuhan yang berbeda, model special edition tampil lebih sporty dan stylish.

Dari sisi eksterior, Juke Dynamic Special Edition dibalut dengan dua paduaan warna yakni magnetic red dan garnet black. Sedangkan perubahan mencolok lainnya terlihat pada sisi velg, model ini menggunakan velg palang lima berdiameter 18 inci sehingga membuat tampilan Juke Dynamic terlihat lebih gahar.

Mengintip ke bagian interior, special edition di lengkapi dengan jok balap, rearview mirror cap , door trim warna merah dan karpet berwarna hitam dengan tulisan 'Nissan Juke', dilansir dari Carscoops, Rabu (29/6/2016).

Selain itu, Nissan melengkapinya dengan sistem navigasi layar sentuh berukuran 5.8 Inch dan sistem entertaiment. Ada juga fitur tambahan lainnya seperti electric folding side mirrors, intelligent key with start, DAB digital radio dan rearview camera.

Juke Dynamic Special Edition ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin 1,2 liter DIG-T 115 bertenaga 113 hp dengan bahan bakar bensin, dan mesin diesel 1,5 liter dCi yang sanggup menyemburkan tenaga 108 hp. Namun sayangnya model ini hanya akan tersedia untuk pasar Eropa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)