Daihatsu Sigra LCGC 7 Penumpang Tawarkan 6 Warna Eksterior

Sabtu, 09 Juli 2016 - 12:49 WIB
Daihatsu Sigra LCGC 7 Penumpang Tawarkan 6 Warna Eksterior
Daihatsu Sigra LCGC 7 Penumpang Tawarkan 6 Warna Eksterior
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menghadirkan Sigra di Agustus mendatang. Seperti diketahui belakangan ini banyak beredar gambar terkait mobil LCGC 7-seater.

Rencanannya mobil kembaran Toyota Cayla ini akan mempunyai enam pilihan warna yang bisa dipilih. Yaitu antara Classic Silver Metallic, Icy White, Red Solid, Ultra Black Solid, Dark Grey Metallic, dan Nebula Blue Metallic.

Pilihan warna terakhir bisa jadi diposisikan sebagai warna promosi (hero colour). Informasi ini sangat diyakini dari sumber yang dapat dipercaya. Mobil ini akan dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan.

Mempunyai dimensi panjang kendaraan mencapai 4 meter, dan mampu menampung 7-penumpang dewasa. Sementara untuk panjang kabin Daihatsu Sigra mencapai 1.310mm, kemudian panjang kendaraan secara keseluruhan mencapai 4.070mm.

Ekterior Sigra bila dilihat sekilat mirip dengan all-new Toyota Innova namun, pada bagian depan mirip dengan Avanza dan Xenia. Desain lampu utama yang kian menyipit semakin menegaskan kesan kendaraan futuristik.

Rencanannya Daihatsu Sigra menggunakan dua pilihan mesin, yaitu berkapasitas 1.0-liter dan 1.2-liter. Juga tersedia transmisi manual dan otomatis. Menurut kabar yang beredar, mobil akan dilego pada kisaran Rp 98 – Rp 137 juta. Penasaran? Tunggu di GIIAS 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)