Shell Sediakan Ganti Oli Gratis untuk 160 Mobil

Rabu, 13 Juli 2016 - 17:57 WIB
Shell Sediakan Ganti Oli Gratis untuk 160 Mobil
Shell Sediakan Ganti Oli Gratis untuk 160 Mobil
A A A
JAKARTA - Melalui kegiatan bertajuk “Mudik Bareng Pasukan Subuh 492 – Lintas Komunitas”, Shell Lubricants Indonesia menyediakan penggantian pelumas gratis untuk 160 mobil para peserta yang melakukan touring mudik lebaran pada 2 - 3 Juli 2016. Penggantian pelumas gratis ini dilakukan di Mal Mega Kemayoran, Jakarta dengan menggunakan produk pelumas dari Shell Lubricants yaitu Shell Helix HX 7.

Aktivitas mudik lebaran ini melibatkan 29 komunitas mobil di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Komunitas ini beranggotakan para pemilik mobil dari berbagai jenis dan merek yang ada di wilayah Jabodetabek yang berangkat bekerja setelah waktu subuh. Dalam berkomunikasi, para anggota komunitas ini menggunakan Radio Mobile (Radio Komunitas) di Frekuensi 144.920 MHz sehingga biasa menyebut dirinya sebagai Pasukan Subuh 492 (PS 492).

“Shell Helix adalah salah satu produk pelumas yang memiliki pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan berbagai jenis dan tipe mobil baik berbahan bakar bensin, diesel maupun gas. Shell Helix adalah pelumas mobil yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara bagi para pemiliknya,” ujar Brand Manager Helix & Advance Shell Indonesia, Edward Satrio, dalam keterangan resminya, Rabu (13/7/2016).

Satrio juga menambahkan, Shell Lubricants senantiasa mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan komunitas mobil di Indonesia, termasuk komunitas Pasukan Subuh 492 yang telah hadir sejak 2013. Dukungan yang diberikan merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants terhadap berbagai upaya edukasi yang dilakukan di lingkungan penggemar automotif, baik roda empat maupun roda dua di Indonesia.

Sementara Miko Hermawan, ketua Pasukan Subuh 492 menjelaskan bahwa komunitasnya melakukan komunikasi melalui radio di mobil untuk memberikan dan menerima informasi mengenai kondisi lalu lintas, sehingga diharapkan dapat membantu para anggotanya menghindari kemacetan di jalan. Pasukan Subuh 492 melakukan banyak kegiatan offline seperti Kopdar dan lainnya.

“Kami senang atas dukungan positif dan nyata yang diberikan pihak Shell Lubricants terhadap aktivitas kami khususnya di saat mudik lebaran. Hampir 30 club komunitas mobil di Jabodetabek bergabung pada kegiatan kali ini,” kata Miko Hermawan.

Pasukan Subuh 492 adalah satu dari beberapa komunitas yang ada di Indonesia yang terpilih untuk mendapatkan dukungan dari Shell Lubricants Indonesia dalam penyelenggaraan aktivitasnya.

“Dukungan ini sejalan dengan komitmen Shell untuk senantiasa mendapatkan informasi langsung mengenai kebutuhan pelumas terbaik dari para pemilik kendaraan. Kami harapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut di masa mendatang dan memberi manfaat yang lebih banyak lagi bagi para pemilik kendaraan sekaligus komunitas mobil di Indonesia,” kata Edward Satrio.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0467 seconds (0.1#10.140)