Posko Mudik Nissan Bikin Konsumen Nyaman

Rabu, 13 Juli 2016 - 18:50 WIB
Posko Mudik Nissan Bikin Konsumen Nyaman
Posko Mudik Nissan Bikin Konsumen Nyaman
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan layanan bagi konsumen Nissan Datsun saat Lebaran khususnya musim mudik. Layanan tersebut mencakup Nissan Datsun Rest Point, Nissan Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga.

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP) merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Posko NDRP 2016 berlokasi di 13 titik jalur mudik. Seluruh posko beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan dan Datsun yang didukung oleh para teknisi handal.
posko nissanSelama 10 hari (1-10 Juli 2016) para mekanik Nissan Datsun setia melayani konsumen yang melakukan mudik, seperti halnya posko NDRP yang ada di Tuban, Jawa Timur yang menyiagakan 4 mekanik yang selalu siaga 24 jam setiap hari. Hingga hari terakhir kurang lebih 100 unit lebih mobil merek Nissan dan Datsun yang memanfaatkan fasilitas ini.

"Mobil yang mampir kesini selain mereka beristirahat juga melakukan general check-up. Ada juga mereka yang melakukan pergantian spare part yang fast moving. Yang paling berat ganti kabel kopling," ujar Taufik, mekanik Nissan Jemursari Surabaya, kepada Sindonews (10/7).

Menurut Taufik varian Gran Livina baik tipe lama maupun baru masih mendominasi yang mampir ke posko NDRP di Tuban. Tak hanya itu untuk memberikan kenyamanan konsumen juga disediakan service car yang menjangkau 15 km dari posko NDRP.

"Mobile service sangat membatu bagi konsumen yang mengalami kendala sebelum mencapai posko NDRP, tahun ini ada konsumen yang mengalami kampas rem habis di Tuban dan konsumen yang berada di daerah kota Rembang yang mengalami kompresornya bermasalah," tambah Taufik.
posko nissanPosko NDRP dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu dengan AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise. Namun sayang, ruangan yang tersedia kurang luas. Ini terasa bila ada dua mobil yang ingin memanfaatkan fasilitas ini.

"Tempatnya sih nyaman, ada AC, TV, snack, minuman, kursi pijat serta mainan anak-anak. Kami sekeluarga ada 5 orang yang mudik, itu baru satu mobil lho, ruangan rest area sudah terasa penuh. Apalagi 2 mobil yang isinya penuh, mungkin tahun depan bisa di perluas lagi. Rest area ini sangat membantu sekali untuk istirahat dengan nyaman," ujar Lusi pengguna Nissan Gran Livina pemudik dari Jakarta tujuan Surabaya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)