McLaren 675LT Tak Terlihat Garang dengan Gambar Doraemon

Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:59 WIB
McLaren 675LT Tak Terlihat Garang dengan Gambar Doraemon
McLaren 675LT Tak Terlihat Garang dengan Gambar Doraemon
A A A
TAIPE - Akibat kegemaran terhadap sebuah film maupun animasi, para pemilik mobil kerap kali memodifikasi mobilnya. Beberapa pemilik mobil bahkan rela membalut seluruh bodi mobilnya sesuai dengan tokoh yang berada pada sebuah film.

Namun biasanya yang kerap kali dijadikan inspirasi adalah tokoh-tokoh superhero dalam sebuah film. Akan tetapi hal ini bebeda ceritanya dengan pemilik McLaren 675LT di Taiwan. Sang pemilik justru menghiasi bodi supercar miliknya dengan wajah Doraemon.

Alhasil, seperti dilansir dari Autoevolution, supercar tersebut tampil imut dengan karakter khas animasi Jepang. Wajah robot kucing teman Nobita tersebut terpampang pada bagian kap depan dan belakang mobil tersebut. Sedangkan seluruh bodi di dominasi warna biru seolah-olah merupakan bulu dari Doraemon.

Meski begitu sang pemilik tidak melakukan perombakan terhadap mesin dari mobil spesial yang hanya diproduksi 500 unit tersebut. Namun kucing biru ini sukses menarik perhatian para pengguna jalan kala sedang melintas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)