TAP Sebuah Pengganti Keyboard yang Canggih

Jum'at, 29 Juli 2016 - 18:26 WIB
TAP Sebuah Pengganti...
TAP Sebuah Pengganti Keyboard yang Canggih
A A A
CALIFORNIA - Sebuah teknologi baru telah dikembangkan untuk memudahkan beraktivitas. Seperti pekerjaan mengetik menggunakan keyboard untuk memasukan karakter yang dibutuhkan.

Biasanya mengetik menggunakan keyboard terasa membosankan, bahkan terkadang membuat pinggang pegal. Bahkan mengetik di layar posel yang kecil memaksa hanya jempol Anda yang bekerja untuk mengetik dan itu dirasa kurang cepat jika harus mengetik teks panjang.

Sebuah alternatif alat baru memudahkan cara mengetik di media apapun dengan menggunakan TAP yang merupakan keyboard wearable. Cara kerjanya sangat mudah, Anda hanya perlu memasangkannya ke masing-masing jari Anda seperti memakai sarung tangan.

Alat ini bisa digunakan hanya dengan satu tangan atau memasangkannya pada kedua tangan Anda agar mengetik menjadi lebih cepat. TAP memanfaatkan koneksi Bluetooth agar dapat terhubung dengan perangkat Android, iOS, tablet, PC Windows, Mac, bahkan Smart TV.

Perangkat ini hasil produk Tap System mereka menciptakan keyboard wireless yang cepat, akurat, dan dapat digunakan meski tanpa melihatnya.

Pihak Tap mengatakan biasanya pengguna memerlukan waktu sekitar satu jam untuk belajar mengetik menggunakan aplikasi, yang versi awalnya tersedia untuk iOS.

Memakainya dikenakan pada jari dan diaktifkan, maka wearable tersebut langsung dapat dikendalikan untuk mengetik. Sensor yang tertanam di dalamnya dapat memantau pergerakan tangan dan jari Anda.

Agar pengguna dapat mempelajari kombinasi yang berbeda, Tap memberikan aplikasi yang menyertainya, yakni bernama TapGenius. Berisi tutorial bagi pengguna dalam bentuk permainan musik dan visual. Rencananya TAP akan ada dipasaran akhir 2016 ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)