Honda Sonic Infastion Hadirkan1000 Riders Gymkhana Unjuk Nyali

Senin, 08 Agustus 2016 - 07:24 WIB
Honda Sonic Infastion Hadirkan1000 Riders Gymkhana Unjuk Nyali
Honda Sonic Infastion Hadirkan1000 Riders Gymkhana Unjuk Nyali
A A A
JAKARTA - Sebanyak 1000 riders gymkhana menunjukkan nyali dan ketangkasan berkendara dalam gelaran Honda Sonic Infastion (HSI) 2016. Melalui kegiatan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar dibeberapa kota di Indonesia.

Diantarnya Tangerang, Semarang, Tasikmalaya, Medan, Solo dan Makassar. Setelah menggelar HSI di kota-kota tersebut, AHM mengundang 16 pemenang aksi gymkhana dari kategori pelajar dan umum untuk berkompetisi di final yang diadakan di area parkir Stadion Kanjuruhan – Malang (6/8).

Para peserta final battle beradu aksi gymkhana dengan menguji ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan menggunakan sepeda motor New Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan 100 meter. 1 unit New Honda Sonic 150R disediakan untuk masing-masing pemenang kategori.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengungkapkan gelaran HSI merupakan upaya perusahaan untuk mendukung generasi muda dalam menguji ketrampilan mengendarai sepeda motor. Dengan didukung sepeda motor yang lincah dan responsif tanpa mengesampingkan aspek keselamatan berkendara.

"Kami ingin menjangkau lebih banyak pecinta New Honda Sonic 150R dari kalangan pelajar maupun masyarakat melalui gelaran Honda Sonic Infastion. Selain uji keterampilan berkendara dengan aksi gymkhana, kami juga melakukan sosialisasi keselamatan berkendara yang didukung oleh Honda Stunt Rider (HSR),” dalam keterangan resminya Senin (8/8/2016).

Honda Speed Challenge

Selain aksi gymkhana, seluruh pengunjung Honda Sonic Infastion dapat mencoba secara langsung performa New Honda Sonic 150R dengan lomba Honda Speed Challenge (HSC) dan test ride. Melalui HSC, peserta dapat melakukan pengujian terhadap performa New Honda Sonic 150R menggunakan mesin dyno test. Mereka dapat menyaksikan secara langsung kecepatan maksimum beserta tenaga yang didapat melalui layar TV.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan dari Indie band, lokal band, serta brand ambassador New Honda Sonic 150R, DJ Al Ghazali. Beberapa kegiatan pendukung lain juga terdapat pada Honda sonic infastion, seperti gathering komunitas Honda dan komunitas sepeda motor 150cc, display motor custom Honda dan juga penjualan sepeda motor Honda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)