Jok Kulit Lederlux Altro Anti Api

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 23:25 WIB
Jok Kulit Lederlux Altro Anti Api
Jok Kulit Lederlux Altro Anti Api
A A A
TANGERANG - Produsen kulit sintetis lokal, Lederlux Automotive Synthetic Leather membuktikan konsistensinya sebagai brand kulit sintetis ternama di Indonesia. Hal ini mereka buktikan dengan peluncuran produk premium kulit sintetis, Lederlux Altro di GIIAS 2016.

Keunggulan produk ini jarang dimiliki kompetitor lain, yaitu fire retardant. Di mana saat terjadi percikan api tidak akan menjalar tapi langsung bisa mati di tempat. Selain itu produk ini mudah perawatannya.

"Cukup dengan cairan pembersih yang direkomendasikan atau cairan pembersih lainnya maka kotoran akan mudah terangkat," ujar CEO Lederlux Juliawan Wahjoe Pramono kepada Sindonews, Jumat (12/6/2016).

Lederlux Altro memiliki motif Nappa yang sangat halus dan lembut seperti kulit asli. Bahkan pihak Lederlux mengklaim produknya memiliki kelebihan lain, seperti anti-bakteri, jamur, warna tak mudah pudar dan pecah-pecah bila terkena sinar ultra violet langsung.

"Selama GIIAS berlangsung kita memberikan penawaran menarik untuk pengunjung. Dengan harga Rp4 juta untuk mobil 3 baris (kecuali sejenis model Alphard) dan Rp3,5 juta untuk mobil bangku 2 baris," ujarnya.

Sebagai informasi Lederlux Altro juga telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, di antaranya Nissan, Daihatsu dan Kia untuk menghiasi interior mobil terutama jok.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)