Prihatin, Terbakar karena Pemanas Jok Lansia Tuntut BMW

Jum'at, 09 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Prihatin, Terbakar karena Pemanas Jok Lansia Tuntut BMW
David Murch bersama mobil BMW yang membuatnya mengalami luka bakar. Foto/IST
INGGRIS - Pengalaman tidak menyenangkan dialami lansia bernama David Murch karena badannya sedikit terbakar ketika asyik duduk di jok mobil BMW dengan fitur pemanas jok. Pria berumur 61 tahun itu pun marah besar dan menuntut BMWkarena merasa dirugikan akibat kegagalan teknologi canggih itu.

Baca juga : Jeep Luncurkan Video Penggoda SUV 7 Seater Terbaru

Peristiwa berawal ketika David Murch mengajak istrinya berbelanja ke supermarket. Sesampainya di supermarket, dia justru memilih menunggu di dalam mobil sementara istrinya berbelanja. Saat menunggu itulah dia memutuskan untuk mengaktifkan fitur pemanas jok mobil karena dia merasa nyaman dengan fitur tersebut.

Prihatin, Terbakar karena Pemanas Jok Lansia Tuntut BMW




Lagi asyik-asyiknya beristirahat tiba-tiba David Murch merasa ada yang salah dengan fitur itu. Dia merasa panas tidak terkira di bagian pantat. Panasnya semakin tidak tertahan dan dia merasa bukan lagi merasakan sensasi panas, alih-alih sensasi terbakar.

Begitu dia mengangkat badannya dia barus sadar sweater yang dia kenakan justru terbakar. Api yang ada di sweater bahkan membuat lubang di sweater dan langsung membakar kulit pantatnya.

Prihatin, Terbakar karena Pemanas Jok Lansia Tuntut BMW




Beruntung David Murch justru sadar kalau kulitnya terbakar. Dia pun merasa kesal karena ternyata teknologi pemanas jok yang ada di mobil BMW miliknya justru tidak aman buatnya. Dia pun kemudian mengajukan komplain ke BMW dan masih menyimpan barang bukti sweater miliknya yang terbakar.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE