Kuis Bagi-bagi Harley-Davidson Custom Super Hero

Senin, 22 Agustus 2016 - 23:32 WIB
Kuis Bagi-bagi Harley-Davidson...
Kuis Bagi-bagi Harley-Davidson Custom Super Hero
A A A
SYDNEY - Dalam rangka merayakan ulang tahun Captain America yang ke-75, Marvel dan Harley-Davidson bekerjasama untuk memproduksi beberapa model custom dengan motif Captain America serta 24 super hero lainya. Mantapnya lagi HD custom itu akan menjadi hadiah kuis yang diselengarakan Marvel

Seperti dilansir situs resmi Marvel, (Senin 22/8/2016) Sama seperti mobil Suicide Squad, proyek istimewa ini dipimpin oleh para distributor Harley-Davidson di Australia dan Selandia Baru. Mereka menggunakan karakter-karekter pahlawan dan villain marvel yang populer pada mesin Harley-Davidson.

Tempat yang sangat tepat untuk proyek itu adalah Harley-Davidson Street Glide Special dengan tema Captain America dan Black Panther dengan inspirasi Breakout. Selain model Ghost Rider yang hadir dengan stiker motif api.

Setiap sepeda motor itu dihasilkan oleh distributor Harley-Davidson yang berbeda. Antara karakter yang ditampilkan termasuk Ant-Man, Ultron, Spider-Gwen, Thor, Groot, Drax, Iron Man, Black Panther dan banyak lagi.

"Kami telah Customised Captain America Street Glide Special untuk menginspirasi para distributor Harley-Davidson di seluruh Australia dan Selandia Baru untuk memungkinkan mereka memproduksi sepeda motor custom sendiri," jelas juru bicara Harley-Davidson, David Turney seperti dilansir situs resmi HD, Senin (22/08/2016)

Sayangnya, sepeda motor ini tidak dijual. Tetapi bagi mereka yang tinggal di Australia atau New Zeeland, mereka dapat mengikuti undian untuk memenanginya. dengan mengunjungi situs resminya klik ini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)