Mercedes-Benz Vans Dilengkapi Drone Peluncur

Kamis, 08 September 2016 - 23:51 WIB
Mercedes-Benz Vans Dilengkapi Drone Peluncur
Mercedes-Benz Vans Dilengkapi Drone Peluncur
A A A
BERLIN - Mercedes-Benz Vans mengumumkan rencananya untuk mengembangkan mobil otonom (tanpa sopir) denganmembuat mobil masa depan dengan berbekal segudang teknologi canggih.

Mercedes-Benz berevolusi dengan perubahan kebutuhan dari industri yang sudah mengalami transformasi. Pergeseran dikatakan didorong oleh urbanisasi, e-commerce, jaringan cerdas dan Internet of Things (IOT), antara unsur-unsur lainnya.

Seperti dilansir TopSpeed Kamis (8/9/2016), Divisi van Daimler akan menerima sekitar setengah miliar euro selama lima tahun ke depan, menyediakan dana untuk perkembangan digitalisasi, otomatisasi dan robotika lebih lanjut.
.
Proyek itu dicontohkan dalam studi desain Visi Van, disajikan sebagai van all-electric yang diarahkan untuk perkotaan dan pinggiran kota. Ini berfokus pada integrasi digital penuh, dari pusat distribusi ke penerima barang. Hal ini diklaim sebagai van pertama yang memiliki ruang kargo sepenuhnya otomatis dan terintegrasi drone peluncur.

Mercedes-Benz Vans sendiri telah buat langkah awal yang kuat tahun ini, dengan volume penjualan naik sebesar 21 persen untuk 176.200 unit dalam enam bulan pertama tahun ini. Peningkatan pengiriman itu telah mendorong divisi Mercedes itu untuk mendapatkan rekor pendapatan sebesar 6,3 miliar euro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2998 seconds (0.1#10.140)