Empat Value yang Dimiliki Toyota Calya

Kamis, 15 September 2016 - 07:35 WIB
Empat Value yang Dimiliki Toyota Calya
Empat Value yang Dimiliki Toyota Calya
A A A
SEMARANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) meyakini Toyota Calya akan berkembang dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena mobil low cost green car (LCGC) berkapasitas tujuh penumpang tersebut memiliki banyak value atau nilai lebih bagi konsumen.

Executive General Manager PT TAM, Anton Jimmi Suwandi mengemukakan, value pertama, mobil ini relatif sangat terjangkau dengan styling terbaik di segmennya.

Kedua mesin mobil. Di mana mobil ini mengusung mesin baru dengan sandi 3NR berkapasitas 1.200 cc menggunakan teknologi dual VVTi.

"Ketiga, fiturnya sangat lengkap dan unik. Mulai dari tipe mobil, AC bisa share ke bagian belakang melalui rear air cilculator, charge di bagian kursi tengah. Tentunya sangat disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia," ujarnya di Semarang, Rabu (15/9/2016).

Keempat, lanjut dia, yang tidak kalah penting adakah masalah safety. "Walau mobil LCGC, Toyota Calya sudah dilengkapi fitur keamanan terlengkap di kelasnya," kata Anton.

Seperti diketahui, Toyota Calya telah dilengkapi Immobilizer Key, salah satu sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian. Kemudian, Dual SRS Airbag, yang menghadirkan perlindungan lebih dan memperkecil risiko cedera.

Tujuh buah 3-points seatbelts dengan pretesioner & force limiter disematkan untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang. Mobil ini juga dilengkapi Isofix, standar internasional untuk pemasangan kursi bayi dan balita.

Anti-Lock Braking System (ABS) dipasang untuk memastikan pengereman lebih solid dan responsif. Selanjutnya, Rear Parking Sensor, guna memudahkan parkir dengan sensor di bagian belakang kendaraan. Anti-Theft System, memberikan ketenangan tambahan dengan keamanan yang lebih terjaga.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)