Tipe Toyota Calya yang Paling Laris

Jum'at, 16 September 2016 - 19:39 WIB
Tipe Toyota Calya yang Paling Laris
Tipe Toyota Calya yang Paling Laris
A A A
JAKARTA - Peluncuran Toyota Calya mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air. Terbukti baru meluncur sekitar 2 bulan angka pemesanan mobil ini sudah menembus angka 21.700 unit.

Lalu, tipe Toyota Calya manakah yang paling laris? Tipe yang paling banyak mendapat pesanan konsumen adalah tipe G.

"Fitur yang lebih lengkap dari tipe di bawahnya membuat konsumen banyak yang memilih tipe G. Pertimbangan lainnya mungkin harga relatif terpaut sedikit sehingga mereka mengambil tipe teratas," ujar Head of Public Relations Department PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat di sela-sela di sela-sela Media Test Drive Astra Toyota Calya-Wonderful Journey di Semarang, Jawa Tengah.

Calya
Dia menyebutkan pemesanan Toyota Calya tipe G mencapai 90%. Sementara pemesanan terbanyak dari tipe ini adalah transmisi manual yang mencapai 57%.

Rouli menyampaikan minta maaf dengan banyaknya pemesanan membuat konsumen harus ekstra sabar mendapatkan unit Calya. "Kami sendiri menargetkan penjualan sekitar 8.000 per bulan, sementara pemesanan lebih dari itu. Untuk tipe-tipe yang laris konsumen dengan terpaksa harus indent 1 sampai 2 bulan," terangnya

Toyota Calya sendiri ditawarkan dalam pilihan Tipe E M/T, E A/T, G M/T dan G A/T. Mobil ini dibanderol dengan rentang harga Rp132.450.000 - Rp150.000.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)