Kesiapan Wuling untuk Bersaing di Indonesia Sudah Matang

Rabu, 21 September 2016 - 18:44 WIB
Kesiapan Wuling untuk Bersaing di Indonesia Sudah Matang
Kesiapan Wuling untuk Bersaing di Indonesia Sudah Matang
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) telah resmi menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Ini artinya produsen mobil asal China ini siap bertempur di pasar industri automotif di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan gebrakannya mengikuti ajang GIIAS 2016 yang telah berlangsung Agustus kemarin.

Merek China ini akan andil dalam membangun industri automotif Indonesia dengan menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bahkan kesiapan Wuling telah dibuktikan dengan pembangunan pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat, kini tengah dibangun dan telah mencapai tahap 60% penyelesaian.

Selain itu, Wuling juga sedang mempersiapkan untuk membuka lebih dari 50 dealer pada tahun pertama setelah peluncuran mobil. Skema finansial yang menarik juga tengah dipersiapkan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan akses produk bagi pelanggan Indonesia.

"Kami juga mendengarkan keinginan masyarakat Indonesia selama GIIAS 2016 di mana kami mendapatkan banyak masukan berharga dari para pengunjung mengenai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami benar-benar menghargai dan berterima kasih kepada semua pengunjung yang telah memberikan masukan serta membantu kami memahami pasar Indonesia. Kami kini siap untuk menciptakan produk dan layanan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ujar Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, Rabu (21/9/2016).

Baca juga: Kualitas Lebih Baik, Wuling Siap Saingi Avanza dan Mobilio

Kehadiran Wuling yang akan meramaikan industri automotif Indonesia ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen Tanah Air dalam memilih produk khususnya mobil. Bahkan rencanannya yang akan hadir pertama kali di pasar automotif Indonesia adalah produk MPV. Tak tanggung-tanggung ada dua prosuk nantinya yang akan ditawarkan, dimana akan bersaing dengan Toyota Innova dan Avanza. Kehadiran MPV asal China, Wuling akan semakin memperketat persaingan di segmen mobil 7 penumpang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)