Pengusaha Macau Borong 30 Rolls-Royce Phantom

Minggu, 02 Oktober 2016 - 15:24 WIB
Pengusaha Macau Borong 30 Rolls-Royce Phantom
Pengusaha Macau Borong 30 Rolls-Royce Phantom
A A A
MACAU - 30 Phantom diborong alias dipesan oleh pengusaha ternama Stephen Hung, seorang pemilik perusahaan terbatas asal Macau . Pembelian mobil mewah itu dilakukan guna melanjuti penyerahan unit pertama Rolls-Royce Phantom pada acara Geneva International Motor Show 2016 bulan Maret 2016,

Seperti dilansir Speednews, Minggu (2/10/2016), Rencananya 30 Rolls-Royce, yang akan digunakan untuk fasilitas hotel “THE 13” di Macau,

Keseragaman juga diterapkan pada setiap “cat eksterior, diformulakan dalam sentuhan ‘Stephen Red’ dikembangkan atas permintaan khusus dari Mr Hung, dilengkapi dengan dua coach line warna emas yang di cat dengan tangan, sehingga meningkatkan motif dari desain special “THE 13”. Velg Bespoke 21 inchi-nya pun juga dibalut dengan warna ‘Stephen Red’.

Termasuk dalam armada tersebut adalah 2 Phantom ‘Gold’, yang dipersiapkan untuk dapat dimanfaatkan oleh para tamu pilihan, masing-masing menampilkan sebuah Spirit of Ecstasy emas, Gril Phanteon emrolls royce 3aas, Aksen interior emas dan lencana Rolls-Royce bertabur berlian. Selain itu, warna ‘Stephen Red’ yang digunakan untuk Phantom ‘Gold’ di infus dengan partikel halus dari emas murni.

Tema eksterior yang menakjubkan dari armada tersebut, dengan elegan digemakan dalam interior yang sangat indah. Sebuah pewarnaan teknik kayu yang khusus dikembangkan untuk membangkitkan skema warna ‘Stephen Red’, sementara pola kotak-kotak yang terintegrasi pada kursi bagian belakang menampilkan motif marmer pada area pintu masuk “THE 13”. Jam dirancang dari hasil kerjasama dengan pembuat perhiasan terbaik, Graff.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0941 seconds (0.1#10.140)