Triumph Jual Motor yang Bisa Diubah-ubah

Rabu, 05 Oktober 2016 - 22:03 WIB
Triumph Jual Motor yang Bisa Diubah-ubah
Triumph Jual Motor yang Bisa Diubah-ubah
A A A
LONDON - Triumph meluncurkan model Bonneville yang bernama Street Twin untuk mengemban tugas sebagai produk klasik modern. Triumph memberikan kebebasan kepada pemilik untuk memodifikasi sesuai selera dan favorit sendiri.

Seperti dilansir MCN, Rabu (5/10/2016), selain pilihan aksesoris yang beragam, Triumph juga menyediakan paket lengkap untuk mengubah Street Twin ke Brat Tracker, Urban atau Scrambler.

Tetapi jika pengguna menginginkan sesuatu yang memiliki gaya café racer, mereka harus pergi ke model Thruxton yang menggunakan mesin 1,200cc.

Pada dasarnya, itu adalah Street Twin yang ditata dengan bentuk café racer. Jadi, mesinnya juga adalah sama - unit 900 cc High Torque dan perlengkapan lain seperti ride-by-wire, traction control yang bisa ditutup, rem ABS dan torque assist clutch.

Bagian yang paling jelas berbeda adalah tempat duduk berpenutup di belakang (bisa dicabut), fly-screen, pemegang jenis drop-bar, cermin sisi di ujung pemegang, serta knalpot stainless steel yang lebih pendek dan mendongak ke atas.

Jika dibandingkan dengan Street Twin, pengendara akan duduk sedikit ke belakang sementara posisi setang motor lebih rendah, menghasilkan posisi yang lebih sporty. Selain itu, suspensi belakang Street Cup juga lebih tinggi, tetapi jarak pergerakannya masih sama seperti Street Twin yaitu 120 mm. Ini juga menjadikan Street Cup lebih lincah.

Tidak ketinggalan adalah bagian rem baru - kaliper Nissin sliding axial dua piston dan cakram, sementara pijakan kaki menggunakan desain seperti Thruxton.

Bagi yang menginginkan lebih, Triumph turut menyediakan lebih 120 aksesori bagi Street Cup untuk menambah kinerja, gaya, kenyamanan maupun praktikalitinya. Tempat yang menarik adalah seperti suspensi belakang disesuaikan Fox, knalpot Vance and Hines, kemasan belakang dan tuas aluminium.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0598 seconds (0.1#10.140)