Toyota Yaris Model Baru Segera Meluncur, Model Lama Diskon Besar

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 18:20 WIB
Toyota Yaris Model Baru Segera Meluncur, Model Lama Diskon Besar
Toyota Yaris Model Baru Segera Meluncur, Model Lama Diskon Besar
A A A
JAKARTA - Sebuah kabar bagus bagi penggemar merek Toyota khususnya segmen hatcback, karena kabarnya akan keluar model baru dari Yaris. Meskipun pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) belum memberikan pernyataan resminya namun, kabar ini malah sudah diketahui dan ramai dibicarakan oleh para konsumen setiannya.

Melihat hal ini, sudah pasti akan berpengaruh pada angka penjualan Yaris model lama. Ya, karena sudah mengetahui akan mucul model Yaris baru banyak calon konsumen enggan membeli Yaris model lama. Mereka justru menahan pembelian karena menunggu model Yaris terbaru yang akan segera diluncurkan. Tak heran bila stok penjualan Yaris lama masih menumpuk di dealer.

“Kabar akan meluncurnya model baru Yaris sudah banyak konsumen kita yang tahu, jadi tak heran mereka menahan diri untuk beli sekalian menunggu yang baru," ujar salah seorang sales dealer Toyota yang enggan disebutkan namanya di kawasan Jakarta Pusat saat dihubungi SINDOnews.

Dia juga menambahkan kalau dealer sudah mulai memasang target untuk menghabiskan stok Yaris model lama mengingat model terbarunya akan segera meluncur. Berbagai macam promo dilakukan oleh beberapa dealer, seperti diskon besar-besaran yang akan diberikan kepada konsumen yang akan membeli generasi Yaris model lama.

“Saat ini kami berikan diskon besar untuk habiskan stok. Kurang lebih Rp30 juta. Bahkan ada beberapa bonus lain yang diberikan tergantung ” tambahnya.

Dimungkinkan menurut beberapa sumber SINDOnews memperkirakan peluncuran Yaris model terbaru akan segera dilakukan di bulan depan, tepatnya pada November 2016 mendatang. Kita tunggu saja, apa saja penyegaran yang dilakukan untuk model hatcback andalan Toyota ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8451 seconds (0.1#10.140)