Dodge Viper Menginjak Usia 25 Tahun Akan Berhenti Produksi

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 22:41 WIB
Dodge Viper Menginjak Usia 25 Tahun Akan Berhenti Produksi
Dodge Viper Menginjak Usia 25 Tahun Akan Berhenti Produksi
A A A
CAROLINA - Mobil sport Dodge Viper besutan pabrikan automotif Amerika Serikat ini akan menginjak usia ke-25 pada 2017. Mobil ini bisa dikatakan cukup populer sejak diperkenalkan ke pasaran pada 1992 akan berhenti produksi.

Meskipun begitu sebuah kabar kurang sedap menghampiri pertambahan usianya tersebut, dimana rencana pihak Dodge tidak akan melanjutkan produksi dan penjualan dari Dodge Viper. Jadi, mobil sport yang menggunakan mesin V10 tersebut tidak akan hadir menyapa para penggemarnya lagi setelah 2017 nanti.

Seperti dilansir dari Allpar, pabrikan mobil dimana Dodge Viper bernaung akan menghentikan produksi mobil ini pada pertengahan 2017 lebih tepatnya, tidak akan meluncur lagi di pasaran mulai Agustus 2017 nanti. Diperkirakan bahwa untuk bisa membeli mobil Dodge Viper yang paling baru, pembeli kemungkinan besar harus memesannya langsung dari sebuah showroom bernama Gerry Wood Dodge yang terletak di Kota Salisbury, Carolina Utara, Amerika Serikat.

Karena sisa dari Dodge Viper yang masih ada di beli seluruhnya oleh salah satu showroom itu. Rupanya showroom yang memborong sisa mobil Dodge Viper tersebut tak lain adalah Gerry Wood Dodge.

Meskipun demikian, showroom mobil ini akan menjual sisa produksi dari mobil sport Dodge Viper dengan nominal harga yang sudah ditentukan. Jadi, bagi para pecinta mobil sport yang ingin memiliki Dodge Viper ini tak perlu khawatir akan adanya kenaikan harga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1219 seconds (0.1#10.140)