Madonna Rilis Foto, Posenya dengan Mobil Bikin Dag Dig Dug

Senin, 31 Januari 2022 - 13:10 WIB
loading...
Madonna Rilis Foto, Posenya dengan Mobil Bikin Dag Dig Dug
Madonna masih tetap memesona di usia 63 tahun. Foto/Instagram Madonna.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Madonna baru-baru ini merilis sejumlah foto dirinya dengan sebuah muscle car Amerika Dodge Challenger SRT. Pose mantan istri sutradara Guy Ritchie itu sukses bikin penggemarnya kepanasan.

Pasalnya foto-foto itu benar-benar sensual. Penyanyi yang sudah berusia 63 tahun itu tampil berani dengan busana yang sangat ketat berwarna hitam.

Aksinya dengan Dodge Challenger SRT itu juga bikin takjub. Madonna berkali-kali berpose di atas kap mobil. Bahkan dia seolah ingin mengangkangi kap mobil dengan mesin V8 dengan kapasitas silinder 6,2 liter itu.



Madonna Rilis Foto, Posenya dengan Mobil Bikin Dag Dig Dug


Salah satu fotonya dengan mobil itu juga terbilang kontroversial. Pasalnya di foto itu diperlihatkan sosok Madonna yang hanya mengenakan celana dalam yang sangat ketat.

"Car trouble," tulis penyanyi yang punya nama lengkap Madonna Louise Ciccone itu.



Bukan sekali ini aja aksi Madonna dengan mobil mencuri perhatian. Akhir Desember 2021 dia pernah mencuri perhatian karena melakukan tari erotis dengan Mercedes-Benz CLS.

Menariknya mobil-mobil itu justru bukan milik Madonna. Dilaporkan Autoevolutuon saat ini Madonna memiliki mobil mewah buatan Maybach yakni Maybach 62 S dan Maybach 57.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)