Kiddimoto Racuni Anak Usia Dini dengan Virus Valentino Rossi

Selasa, 11 Oktober 2016 - 09:59 WIB
Kiddimoto Racuni Anak...
Kiddimoto Racuni Anak Usia Dini dengan Virus Valentino Rossi
A A A
MIILAN - Untuk menyebar virus Valentino Rossi pada anak usia dini, yang telah memenangkan sembilan gelar juara dunia, termasuk empat gelar MotoGP berturut-turut antara tahun 2002 - 2005. Perusahaan sepeda bayi Kiddimoto memperkenalkan sepeda yang terinspirasi dari Rossi.

Seperti dilansir Morebike, Selasa (11/10/2016), Kiddimoto membuat sepeda khusus buat anak bayi dan bocah-bocah kecill untuk memperkenalkan pembalap motor terbaik sepanjang masa. Dan pada 1 Juli 2016 Kiddimoto mampu bergabung dengan Rossi dan bangga memperkenalkan sepeda baru.
Kiddimoto Racuni Anak Usia Dini dengan Virus Valentino Rossi


Dengan pilihan warna yang berani dan cerah semua terinspirasi oleh logo matahari dan bulan yang sering dipakai Rossi saat balapan, tentu aroma Valentino Rossi kental pada setiap koleksi Kiddimoto termasuk Superbike klasik, Super Junior Max.

Dengan menggunakan logam yang terbaik untuk sepeda, Kiddimoto juga dan menambahkan aksesoris seperti helm, sarung tangan dan aksesori yang cocok untuk anak-anak maka si penunggang akan merasa heroik seperti Rossi.

Bahkan setiap produknya itu sendiri tertera tanda tangan legenda Italia dengan julukan 'The Doctor' yang membuat produk ini lebih eksklusif.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8191 seconds (0.1#10.140)